Selasa, 23 Juni 2009

Kenangan Masa Lalu



Banyak kenangan masa lalu yang kusimpan saat aku masih berada di Backnang tepatnya di desa Oberbruden Germany. Saat aku menjadi pengasuh anak-anak buat orang Jerman. Istilah dalam bahasa Jerman Aupair Junge atau Kinderbetreuung. Susah dan sedih saat berada di negeri orang memang masih terngiang selalu di ingatanku. Zwibelberg tempat yang paling nyaman saat aku menyendiri, kala itu aku sedang sedih dan aku juga sering menghabiskan waktu luangku bersama Nic Noel, Noah, Fabian an Vanessa di atas bukit Zwibelberg. Di kelilingi oleh pohon Apel yang rindang bertebaran dimana-mana, serta buah Pfischi yang hemmm menggoda. Ketika musim gugur semua pohon menggugurkan daunnya dan semua buah mulai untuk di panen karena sudah saatnya dipanen. Wah asik benar deh kenangan itu. Ketia musim Sommer atau panas tiba semua bunga bermekaran, dari mulai Loewenchan, dan bunga tulip hidup bermekaran disana. Asik nan indah. Oh Tuhan kapankah aku akan menginjakkan kakiku lagi disana. Suatu keajaiban yang akan ku cari, mencari tapi tidak pasti. Aku masih berharap dengan harapan itu, susah memang untuk diwujudkan tapi aku masih berusaha keras menuju kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar