Sabtu, 20 Juni 2009

Malam Minggu

Tiap malam minggu, aku selalu di depan Laptopku, merasa kesepian hanya di temani LT yang warnanya biru. Sambil Ngenet sambil nulis blog dst. Entah kenapa aku merasa Aman dan Ayem. Semua orang bertanya padaku, kenapa kamu gak malam mingguan. Apakah kamu tidak punya pacar?
Aku tersenyum sambil tertawa sendiri dan aku juga bingung kenapa ini terjadi, yang pasti i single and verry happy seperti lagu yang di lantunkan oleh Oppy, salah satu penyayi papan atas jajaran musik pop indonesia...
Sejak putus dari pacarku, aku merasa gak ada beban untuk pergi kemana-mana, tapi satu hal yang aku sesalkan, kenapa banyak tawaran cnta itu datang trus aku tolak. Mungkin karena aku masih trauma dengan semua itu.
Sosok seorang pendamping hidup yang aku inginkan adalah seorang yang mau menerima aku apa adanya dan gak suka neko neko, gak suka cemburuan, dan gak suka menghayal. Menjalani hidup dengan kesabaran dan jalani hidup dengan enjoy walaupun itu pahit, tapi tetap tersenyum untuk semua orang.

1 komentar:

  1. I am single and very happy...

    Oke, tp jangan sampe terlena ya, dengan perasaan happy itu, hingga tak mau mencoba membuka hati untuk yang lain....

    ini nasehat juga buatku...

    BalasHapus