Selasa, 16 Juni 2009

Kenapa aku merasa kehilangan murid muridku ya

Saat yang mendebarkan, hasil pengumuman Ujian ZD akan di umumkan pada hari jum'at. Baru selesai ujian sekolah dan kelulusan sudah di umumkan, tetapi masih ada lagi ujian yang belum di umumkan yaitu ujian ZD Zertifikat Deutsch.
Sebagai seorang guru saya sangat senang dan bangga ketika anak-anak saya ikut dalam ujian ZD. Mahal memang tapi bagaimanapun juga hal tersebut membuat anak anak penasaran, dan dag dig dug menanti hasil pengumuman. Kalau mereka lulus ZD mereka akan mudah untuk masuk perguruan tinggi di Jerman, tetapi kalau tidak bahkan akan susah untuk mencapainya. Itulah kendala yang masih dihadapi anak anak saat ini. Tapi saya sebagai seorang guru, saya selalu mendoakan yang terbaik buat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar