Senin, 22 Juni 2009

Keputusan yang tepat


Dalam setiap pengambilan keputusan memang memerlukan keberanian. Susah sekali untuk menentukan pilihan yang akan kita putuskan. Sangat terharu ketika akhirnya Adikku sanggup untuk mengambil keputusan yang bijak dan baik dengan tulus iklas. Trima kasih Adikku, kau memang hebat. Kau adalah anugerah dari Alloh yang di berikan kepadaku, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memberikan yang terbaik buat keluarga kita, aku akan tunjukan kepada dunia, kepada alam semesta ini. Aku kan tunjukan pada saudara-saudara kita yang lain bahwa aku bisa dan aku bangga mempunyai adik sepertimu.
Hatiku sekarang ayem, tentram walau belum 100% tapi yang jelas ada yang mengurusi orang tua. Aku berjanji padamu aku akan melakukan yang terbaik buatmu.
Danke schoen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar